Segera Beli Tiket POV Festival hanya di Kallafriends

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Superapp Kallafriends menjalin kolaborasi sebagai official ticket partner dalam POV (Point of Views) Festival yang sudah membuka pembelian presale mulai 25 Mei 2024.

POV Festival yang akan digelar pada 7 Juli 2024 di Parking Lot Ambalat Trans Studio Mall nantinya tidak hanya menghadirkan pertunjukan seni yang memukau tetapi juga konser musik yang memukau, Fun Run 5K, creator convention, culinary, fun challenge hingga esport competition, job fair, serta workshop yang menginspirasi perjalanan karir dan aspirasi masa depan.

Diah Zaddiah Rustham, selaku Customer Experience Department Head KALLA menjelaskan bahwa Superapps Kallafriends hadir sebagai Partner Official Ticket untuk memberikan kemudahan bagi pada pengunjung untuk dapat menikmati event POV Festival yang tentunya tanpa biaya administrasi, pembayaran lebih cepat dan akses lebih mudah.

“Pembelian tiket POV Festival sudah bisa dilakukan di superapps Kallafriends, dimana 1 akun Kallafriends bisa melakukan pemesanan maksimal 5 Tiket POV Festival, dengan sistem transaksi yang dapat dilakukan berulang dari 1 akun. Dalam event ini, KALLA juga menyiapkan space publikasi di booth Kallafriends di MaRI lantai 2,” ungkapnya.

Sebelumnya, pembelian early bird telah dibuka sejak 22 – 25 Mei, kemudian saat ini dilanjutkan dengan presale pertama mulai 25 – 31 Mei 2024.

Ticket POV bisa didapatkan hanya dengan mendownload aplikasi Kallafriends, lalu login atau registrasi serta melengkapi data diri, kemudian masuk pada menu event seru, pilih event POV Festival dan melakukan pembelian tiket, setelah itu klik jumlah tiket yang diinginkan lalu lengkapi data pemesanan lalu selesaikan pembayarannya.

Bagi yang sudah mendownload Kallafriends untuk melakukan pembelian tiket juga dapat menikmati promo-promo yang ada di superapps Kallafriends. Para pengguna baru Kallafriends juga akan mendapatkan 5.000 kallapay.

Comment