Dispar Makassar Dukung “Makassar Green Destination” di Rakorsus Pemkot Makassar 2024

MEDIAWARTA, MAKASSARDinas Pariwisata Kota Makassar (Dispar Makassar), Mengangkat Makassar Green Destination pada Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) Pemerintah Kota Makassar (Pemkot Makassar) Tahun Anggaran (TA) 2024.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar (Kadispar Makassar), Muhammad Roem, memaparkan Makassar Green Destination di Rakorsus Pemkot Makassar TA 2024, yang digelar di Hotel Four Point by Sheraton, Senin, (26/2/2024).

Rakorsus TA 2024 mengangkat tema “Makassar Low Carbon City dengan Metaverse” dan menyuguhkan 6 Pembicara dari 5 Negara. Pada kesempatan ini, seluruh OPD Pemerintah Kota Makassar, termasuk Dinas Pariwisata Kota Makassar, turut hadir.

Kadispar Kota Makassar, Muhammad Roem, memaparkan capaian kerja Dinas Pariwisata Kota Makassar selama Tahun 2023 dan strategi pengembangan parekraf Kota Makassar yang bertumpu pada tiga prinsip: produktif, inklusif, dan berkelanjutan.

“Komitmen Dinas Pariwisata Kota Makassar dalam mendukung Makassar Low Carbon City dengan Metaverse melalui promosi Kota Makassar sebagai destinasi pariwisata yang ramah lingkungan dan berkelanjutan,” ujar Roem.

Turut hadir dalam acara ini Sekretaris Dinas Pariwisata Kota Makassar, Irma Awalia, serta seluruh Kepala Bidang, pejabat struktural, dan fungsional Dinas Pariwisata Kota Makassar.

Rakorsus Pemerintah Kota Makassar TA 2024 menjadi ajang penting dalam menjalin kolaborasi dan sinergi antara pemerintah kota dan instansi terkait untuk memajukan sektor pariwisata Kota Makassar.

Comment