Hadir Sejak 1995, Timezone Wahana Bermain Keluarga Tanpa Sekat Handphone

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Hadir sejak tahun 1995 di Indonesia tepatnya di Pulau Dewata Bali, Timezone tetap menunjukkan eksistensinya hingga kini, sebagai wahana bermain keluarga.

Ratusam jenis permainan disediakan manajemen Timezone di setiap outletnya, dan sekarang lebih variatif dan kekinian, menyesuaikan diri di era digital.

Di Kota Makassar, outlet Timezone ada di Nipah Park, Mal Panakkukang dan Mal Ratu Indah (MaRI).

Bahkan, di MaRI juga hadir dengan wahana permaian dengan brand lain milik perusahaan ini, yaitu Play ‘n Learn.

General Manager Marketing Timezone, Kikie Randini mengatakan, pihaknya ingin menghadirkan wadah untuk mendekatkan anak dan orang tua, bermain bersama tanpa diganggu sebuah benda bernama gadget.

“Sejenak anak bisa membangun komunikasi bersama orang tuanya tanpa diganggu oleh gadget. Visi kami menyebarkan kebahagiaan, menciptakan momen terbaik bersama keluarga dan orang yang disayang,” ujarnya, Jumat (24/11).

Menurut Kikie, perusahaan yang merupakan pusat hiburan keluarga itu telah banyak mengalami perubahan. Selain dikemas lebih modern dan nyaman bagi seluruh anggota keluarga, berbagai jenis permainan baru juga dihadirkan.

“Kami mengemas Timezone jauh lebih menarik dan nyaman dikunjungi seluruh keluarga. Jika beberapa tahun silam Timezone remang-remang dan ibu-ibu banyak yang tidak suka, saat ini Timezone dikemas dengan penerangan lebih bagus,” jelas Kikie.

Salah satu wahana permainan yang saat ini sedang happening di Timezone yaitu social bowling dan venue party bernama Nextgen.

“Untuk venue party kami membuka untuk umum dan bisa digunakan sebagai tempat ulang tahun. Pengunjung cukup membeli paket bermain seharga Rp200 ribu per orang dengan minimal pembelian 10 orang, bisa bermain sepuasnya seluruh wahana selama satu setengah jam,” ungkapnya.

“Sementara untuk social bowling memang di set berbeda dengan tempat bowling profesional dan memudahkan siapa saja untuk bermain,” tambah Kikie.

Selain itu, Timezone juga saat ini memiliki aplikasi yang memungkinkan pengunjung bisa mengisi Kartu bermain sebelum ke Timezone, khisus untuk member. Timezone jug memiliki Kartu yang beragam, Kartu merah Rp50 ribu, Kartu biru Rp500 ribu, kartu gold Rp2 juta dan kartu platinum Rp8 juta.

Comment