Aryaduta Makassar Gelar Olahraga Pound Fit

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Aryaduta Makassar, hotel berbintang 5 yang selalu berinovasi, menghadirkan area Teras yang nyaman untuk berbagai kegiatan.

Dengan bekerja sama dengan Wepound Makassar untuk menggelar acara olahraga Pound Fit yang dihadiri oleh berbagai kalangan masyarakat.

Marcom Manager AryadutaMakassar, Nathalia mengatakan, Kegiatan ini memberikan warna baru bagi hotel yang klasik namun tetap diminati.

“Dengan kehadiran PoundPro profesional, Aryaduta berhasil menciptakan suasana yang mengesankan bagi peserta. Karena selain berolahraga, acara ini juga memungkinkan peserta untuk berkomunitas dan bersenang-senang, ungkap Nata sapaan akrabnya, Sabtu (27/4/2024).

Ada berbagai doorprize menarik, termasuk voucher menginap, makan, berenang, dan souvenir dari sponsor seperti Ichitan, Primaya, Skin, Warda, Fitbar, dan BCA.

Acara Pound Fit ini juga menjadi bagian dari penutupan program Tjakap Jiwa, yang merupakan program quarter pertama Aryaduta Group di seluruh Indonesia.

Aryaduta berkomitmen untuk terus menghadirkan program-program inspiratif bagi para tamu, seperti rencana untuk mengajak tamu merasakan keunikan makanan tradisional di setiap unit Aryaduta di seluruh Indonesia pada quarter berikutnya.

Comment