September ceria di Hotel Pesonna Makassar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – September ceria telah tiba, kini saatnya kita harus menyambutnya dengan suka cita. Dalam menyambut bulan September banyak cara yang bisa dilakukan oleh hotel untuk menarik pengunjung. Dibulan September 2016, Hotel Pesonna Makssar  belum lama ini merilis harga promo kamar deluxe yang terbilang murah, dan bisa anda rasakan untuk berlibur bersama keluarga tercinta. Hotel Pesonna meluncurkan promo spesial untuk tarif kamar yaitu hanya Rp. 300an/nett per malamnya.

Public Relation Hotel Pesonna Makassar, Fiana Fathiah Ishlah mengatakan, promo ini diberikan khusus untuk pemesanan kamar type deluxe saja. Baik melalui sales kami atau langsung datang ke hotel Pesonna, tapi kami sarankan untuk mengecek dulu ketersediaan kamarnya sebelum datang. Promo ini berlaku mulai tanggal 20 hingga 30 september mendatang.

“Kalau tarif normal kamar type dekuxe ini adalah Rp.450 ribu. Nah untuk promo ini tarif kamarnya hanya Rp380.000,-/nett permalamnya. Selain September ceria, promo ini juga untuk meningkatkan traffic website kami untuk lebih memperkenalkan kepada orang-orang terutama yang ada di Makassar” jelas perempuan yang akrab disapa fia ini.

Selama bulan September ini Pesonna Hotel Makassar juga meluncurkan beberapa promo F&B dan promo kamar. Kali ini untuk F&B sendiri chicken rock and roll dan Arabian tea menjadi jargon di September ceria yang dapat dinikmati di Pesonna Coffee shop.

Comment