Dipimpin Wali Kota Makassar, Kadis Penataan Ruang Hadiri Rakor Persiapan Hut Kota Makassar

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Kadis Penataan Ruang Makassar, Fahyuddin Rusli menghadiri rapat koordinasi bersama Bapak Walikota Makassar Danny Pomanto, terkait persiapan hari ulang tahun kota Makassar ke 415 tahun.

Selain itu juga dibahas terkait percepatan progres keberhasilan program dan kegiatan SKPD diruang rapat kantor Balaikota Makassar jalan Jenderal Ahmad Yani kota Makassar.

Danny Pomanto menegaskan perayaan 415 tahun Kota Makassar nantinya akan menjadi sebuah momentum introspeksi diri birokrat Kota Makassar akan peranannya dalam membangun daerah.

“Inilah saatnya kita merenung baik ASN maupun Laskar Pelangi tentang apa saja yang telah kita berikan untuk Kota Makassar. Seperti apa sumbangsih nyata yang diberikan untuk mendukung kemajuan kota. Inilah perlunya meningkatkan kemampuan diri agar dapat bekerja maksimal dalam mengemban tugas,” papar Danny.

Meski Kota Makassar dinobatkan menjadi daerah percontohan di Indonesia, sekiranya harus menjadi cambuk agar para birokratnya yang terdiri dari seluruh bagian Pemkot Makassar untuk bisa menjadi pelayan masyarakat yang inovatif dan solutif.

“Berikan inovasinya. Selalu berikan solusi akan persoalan yang dihadapi. Segera bertindak cepat agar semua program kerja dapat berjalan sesuai target. Inilah bukti kecintaan pada Makassar,” sebutnya.

Selain itu, Danny juga meminta agar perangkat pemerintahan yang dipilihnya bersama Wawali Fatmawati Rusdi dapat bersungguh-sungguh dalam mengemban amanah.

Comment