Kalla Beton Hadirkan Promo Bata Ringan dalam Property & Building Material Expo 2024

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Kalla Beton turut hadir dalam Property & Building Material Expo 2024 yang digelar selama 28 Agustus – 1 September 2024 di Trans Studio Mal (TSM). Bata ringan menjadi salah satu produk yang ditampilkan dalam event ini. Pelanggan yang bertransaksi dipastikan bakal mendapatkan harga spesial.

Selain bata ringan, Kalla Beton juga menampilkan produk mortar instan dan menerima layanan permintaan ready mix dan precast. Kemudian, untuk membuktikan kualitas produknya kepada pengunjung, Kalla Beton juga bakal menggelar mock up mortar instan pada Sabtu (31/8/2024) pukul 16.30-17.15 WITA.

“Adapun promo spesial yang kami hadirkan dalam Property & Building Material Expo 2024 ialah harga bata ringan hanya Rp690 ribu dari harga normal Rp750 ribu per kubiknya. Harga ini berlaku untuk pembelian loco atau diambil langsung di pabrik. Sedangkan untuk pembelian franco atau diantarkan ke lokasi pembeli, harga bata ringan hanya Rp750 ribu dari harga normal Rp850 ribu per kubiknya,” ungkap Syatir, Marketing Manager Kalla Beton.

Melalui event ini, Kalla Beton ingin mengenalkan berbagai produknya lebih dekat lagi kepada masyarakat. Apalagi Kalla Beton terus menghadirkan inovasi dan produk-produk baru yang menyesuaikan dengan kebutuhan terkini dari pelanggan.

“Kalla Beton telah hadir kurang lebih 28 tahun dan sudah memiliki banyak pengalaman dalam penyediaan material konstruksi, berupa ready mix, precast, bata ringan dam mortar instan. Produk Kalla Beton sangat presisi dalam komposisi material sehingga menghasilkan produk yang berkuallitas. Kami berharap Kalla Beton semakin menjadi pilihan utama masyarakat, khususnya Indonesia bagian Timur dalam memenuhi kebutuhan material bangunan,” tutur Syatir.

Bata ringan yang diproduksi berjenis Autoclave Aerated Concrete (AAC) dengan varian ukuran 60x20x7,5 cm, 10 cm, 12,5 cm, 15 cm dan 20 cm yang sangat menyesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Adapun keunggulan bata ringan Kalla Beton, antara lain bobot lebih ringan, tahan api, daya serap air rendah, daya tahan tinggi terhadap tekanan, lebih kedap suara, akurasi tinggi dalam ukuran hingga lebih tahan gempa.

Kalla Beton juga terus melakukan ekspansi area dalam memenuhi kebutuhan pelanggan di berbagai wilayah. Area operasional saat ini telah mencakup wilayah Makassar, Gowa, Kendari, Kolaka, Gorontalo, Palu, Morowali, Bekasi hingga IKN.

Comment