Datangkan Coach Lika Satvarini, PHRI Gelar Seminar Bisnis 2024

MEDIAWARTA,MAKASSAR,-Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulsel bakal menggelar Seminar Bisnis 2024 di Claro Makassar pada 7 Oktober 2024 mendatang

Pada kesempatan itu, PHRI Sulsel menghadirkan Lika Satvarini untuk membahas cara membangun personal branding kepada seluruh peserta yang hadir.

Ketua PHRI Sulsel Anggiat Sinaga menjelaskan, mengetahui personal branding adalah langkah awal menuju sukses. Personal branding penting untuk mengetahui kualitas diri.

“Personal branding ini seperti koridor untuk menuju sukses. Penting diketahui semua orang agar,” kata Anggiat.

PHRI Sulsel kata Anggiat, kini tidak hanya membahas tentang hotel dan restoran, tetapi juga bagaimana bisa dengan memberikan nilai kepada masyarakat umum. Salah satu caranya adalah dengan menghadirkan seminar yang bisa berkontribusi kepada masyarakat banyak.

Ketua Panitia Seminar Bisnis PHRI Sulsel Andi Wahyu Ramadhan menjelaskan, PHRI Sulsel hadirkan coach Lika Satvarini. Ia adalah coach untuk karir, umumnya membahas bagaimana cara meningkatkan karir.

“Kami undang juga mahasiswa. Tiket masuk khusus mahasiswa Rp150 ribu, member PHRI Rp200 ribu, dan masyarakat umum itu Rp250 ribu. Pertemuan dilakukan secara langsung, sehingga bisa berinteraksi dan taya jawab,” kata Andi Wahyu.

Setipa peserta akan mendapat sertifikat yang nanti akan ditandatangani Lika Satvarini dan Ketua PHRI Sulsel.

Comment