Perluas Kerjasama Ekosistem Perumahan, SMM Capital Group Perkuat Kemitraan dengan Bank of Central Asia (BCA), Bank Panin dan Bank Rakyat Indonesia (BRI)

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – SMM Capital Group lewat perusahaan afiliasinya PT. Indo Bangun Mitra Perkasa sebagai pengembang properti baru, melakukan signing ceremony Perjanjian Kerja Sama pemberian fasilitas Kredit Pemilikan Rumah dengan Bank of Central Asia (BCA), Bank Panin dan Bank Rakyat Indonesia (BRI) di Makassar, Jumat (18/10/2024). Acara penandatangan tersebut dilakukan oleh para Direktur SMM Capital Group bersama Direktur dan Top Management dari Bank of Central Asia (BCA), Bank Panin dan Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Perjanjian Kerja Sama ini merupakan komitmen Perseroan dalam mendukung percepatan sektor properti dengan mendorong peningkatan permintaan dan investasi di sektor properti, serta mendorong laju pertumbuhan penyaluran kredit ke sektor properti nasional.

Pihak SMM Capital Group turut mengapresiasi dan bangga menjadi inisiatif yang dapat memberikan layanan keuangan bagi masyarakat lewat pihak pembankan utama nasional Indonesia. Sekaligus berkolaborasi bersama untuk berkontribusi positif dalam upaya pengembangan ekosistem properti dan ekonomi Tanah Air.

“Pembelian properti menggunakan sistem kredit masih menjadi pilihan utama masyarakat hingga saat ini. Dengan adanya kolaborasi antara pembankan dan pelaku usaha di sektor properti seperti yang dilakukan oleh SMM Capital Group, dapat mendorong ekonomi terus tumbuh positif,” jelas SMM Capital Group.

Comment