Kasdam XIV Hasanuddin dan Unsur Forkopimda Sulsel Silaturahmi Bersama Pengurus Konfederasi dan Federasi Serikat Pekerja Se-Sulsel

MEDIAWARTA, MAKASSARĀ – Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI M. Syech Ismed, S.E., M.Han., mewakili Pangdam menghadiri acara silaturahmi Pj. Gubernur Sulawesi Selatan dan Forkopimda Sulawesi Selatan bersama pengurus Konfederasi dan Federasi Serikat Pekerja/Serikat Buruh Se-Sulawesi Selatan, bertempat di Aula Tudung Sipulung, Rujab Gubernur Sulsel, Jl. Jend. Sudirman. Selasa,(30/04/2024).

Acara tersebut diselenggarakan oleh Pj. Gubernur Sulsel Dr. Bahtiar Baharuddin, M.Si., dengan tujuan untuk memperkuat kerjasama dan dialog antara unsur Forkopimda bersama perwakilan pekerja/buruh dalam membangun harmoni serta kesejahteraan di masa mendatang.

Selain itu, acara ini juga menjadi momentum bagi pekerja/buruh untuk menyampaikan aspirasi kepada Pemerintah Daerah dan Forkopimda, serta menjalin komunikasi yang lebih baik untuk mencapai solusi bersama atas permasalahan yang dihadapi.

Acara silaturahmi ini diharapkan dapat menjadi langkah dalam membangun kerjasama yang lebih erat antara semua pihak terkait, demi terwujudnya Sulawesi Selatan yang lebih baik, sejahtera, berkeadilan, aman dan damai bagi seluruh masyarakatnya.

Comment