Wakil Walikota Makassar Hadiri Pelantikan BEM Unismuh

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR  – Wakil Walikota Makassar, Dr Syamsu Rizal MI, menghadiri Pelantikan dan Rapat Kerja Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar Periode 2016-2017.

Mengangkat tema ‘Rekonstruksi Nilai- Nilai Kelembagaan yang Berkarakter, Progresif, Aspiratif, Solutif demi Bem Unismuh Berkemajuaan’ kegiatan dilaksanakan di Auditorium Al-Amin, Selasa (10/5/2016). Acara pelantikan diawali degan pembacaan surat keputusan oleh Wakil Rektor Tiga, Dra. Samhi Muawan Djamal, M.Ag. Dilanjutkan dengan pelantikan dan pengambilan sumpah pengurus BEM Unismuh Makassar.

Dalam sambutanya, Deng Ical (sapaan akrabnya) mengungkapkan agar Presiden BEM Unismuh yang baru saja dilantik, dapat melakukan transformasi dengan lingkungan strategis, sehingga dapat memberikan kontrisbusi terhadap Kota Makassar.

“Tidak boleh ada pengurus BEM, apalagi Presiden Mahasiswa yang merasa terpisah dari sub sistem di atasnya dari perserikatan Muhammadiyah,” ungkap Deng Ical.

Sementara itu, Presiden BEM priode 2016-2017 yang baru di lantik, Ian Ebi Novita menyatakan kesiapannya melaksanakan amanah yang di emban pada kepengurusan yang baru saja selasai dilantik.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Rachmatika Dewi dan perwakilan dari Polrestabes Makassar.

Comment