Ibu Pintar dan Anak Cerdas, Ayo Ikut Workshop di TSM

EMaronie Organizer bekerjasama dengan Trans Studio Mall menggelar dua event, TSM Smart Mom dan TSM Kids Klub, yang akan dilaksanakan secara bersamaan di Lantai 1 depan Gramedia, Minggu (17/4/2016) nanti. Event ini fokus pada edukasi, dengan memberikan workshop dan pelatihan kepada ibu dan anak.

Dijelaskan Owner EMaronie Organizer, Eryvia Maronie, pada event Smart Mom, penyelenggara acara akan mengajarkan ibu-ibu yang menjadi peserta cara membuat bros, dengan teknil crocher atau merenda. “Selama ini banyak yang mengira merenda itu sama dengan merajut, padahal sebenarnya berbeda. Perbedaannya dimana? Nanti dilihat tanggal 17 nanti,” ujar ibu berhijab ini.

Sedangkan untuk event TSM Kids Klub, panitia acara akanmengajar anak-anak membuat buku catatn atau notes, dari bahan kardus bekas. Itu bisa diperoleh dari kardus bekas susu, cereal dan lain-lain. Sehingga akan memberikan edukasi kepada anak-anak bagaimana caramengurangi limbah sampah, dengan menjadikannya kembali sebagai sesuatu yang bermanfaat.

Bukan hanya itu,Kak Heru, pendongeng anak asal Makassar, akan hadir menghibur anak-anak, dengan dongengannya yang seru dan lucu. Bagi ibu-ibu dan anak-anak yang ingin ikut kegiatan ini, bisa langsung menghubungi nomor telepon :08114107711 (Eryvia Maronie).

Comment