Kunjungi SMA Islam Athirah 1 Makassar, Ketua DPRD Kabupaten Buol Terkesan Atas Capaian Sekolah Yang Luar Biasa

MEDIAWARTA, MAKASSAR SMA Islam Athirah 1 Makassar menerima kunjungan DPRD Kabupaten Buol pada hari Jumat (17/3/2023).

Disambut oleh Wakil Kepala SMA Islam Athirah 1 Makassar bidang IT dan Sarana Prasarana, Yusran, memaparkan tentang sekolah sebagai suatu sistem.

Dimulai dengan memperkenalkan manajemen di Sekolah Islam Athirah, hingga jaminan mutu serta program-program unggulan sekolah.

Diketahui kunjungan ini bertujuan untuk melihat langsung Sekolah Islam Athirah serta diskusi terkait 11 calon peserta didik asal Kabupaten Buol yang mendapatkan beasiswa di Sekolah Islam Athirah.

“Kami berkunjung kesini karena memang ada 11 anak-anak kami nantinya akan bersekolah di Sekolah Islam Athirah di bulan Juni. Nanti sy bersama bupati yang akan mengantarkan langsung,” ucap ketua DPRD Kabupaten Buol, Srikandi Batalipu saat ditemui di ruang pimpinan SMA Islam Athirah 1 Makassar, Jumat (17/3/2023).

Srikandi terkesan terhadap SMA Islam Athirah 1 Makassar yang menjadi sekolah penggerak angkatan pertama dan telah mengimplementasikan kurikulum merdeka.

“Cukup luar biasa, hal itu bisa menjadi motivasi buat kami terutama di Kabupaten Buol. Karena bagi kami, pendidikan adalah nomor satu,” lanjutnya.

“Semoga nanti anak-anak kami yang 11 orang tersebut bisa bersekolah selama 3 tahun disini dan bisa menjadi putra putri terbaik di Kabupaten Buol,” tambahnya

“Dan semoga jika saya masih bisa diberi kesempatan untuk kembali menjabat di tahun 2024 nanti, saya bisa kembali mengawal mereka dan rencananya akan tetap melanjutkan programnya sampai ke perguruan tinggi,” tutup Srikandi.

Comment