Raih Body Goals Meski Aktivitas Sehari-hari Padat Merayap

MEDIAWARTA, JAKARTA – Memiliki tubuh yang ideal dan fit merupakan impian banyak orang. Akan tetapi padatnya aktivitas sehari-hari seringkali menjadi faktor penghambat terwujudnya keinginan ini.

Amazfit, merek global smart wearable terkemuka dari Zepp Health (NYSE: ZEPP), memperkenalkan Amazfit GTS 4 Mini, smartwatch dengan desain ultra ramping dan ringan yang dilengkapi dengan pilihan lebih dari 120 mode olahraga serta fitur manajemen kesehatan yang mudah digunakan sehingga cocok dijadikan asisten untuk membantu mengelola aktivitas harian mulai dari bekerja, berolahraga hingga beristirahat. Kini, memiliki tubuh sehat dan bugar pun bukan sekedar impian.

Selain dilengkapi dengan pilihan lebih dari 120 mode olahraga, Amazfit GTS 4 Mini bahkan dapat mengenali tujuh gerakan olahraga secara otomatis. Jadi, tidak hanya dapat melacak data aktivitas pengguna untuk sejumlah besar latihan, Amazfit GTS 4 Mini ini juga dapat melacak data berdasarkan aksi pengguna secara mudah dan cepat.

Algoritme Status Latihan PeakBeatsTM yang populer dari merek ini juga siap membantu pengguna meninjau data kinerja penting seperti VO2 Max, Beban Pelatihan, dan lainnya, baik untuk kepentingan pendekatan profesional ataupun untuk memonitor kemajuan personal.

Ratih Ayu Syafriza, seorang model sekaligus Miss Glam World 2019 yang telah merasakan pengalaman sebagai pengguna Amazfit GTS 4 Mini mengatakan “Banyak yang menanyakan bagaimana saya dapat  tetap mempertahankan tubuh ideal yang sehat dan bugar di tengah padatnya aktivitas sehari-hari. Salah satu cara mudah namun memberikan dampak yang signifikan  adalah memiliki aplikasi atau perangkat pintar yang dapat membantu mengatur jadwal olahraga rutin.
Sempat kesulitan untuk mengunjungi pusat kebugaran secara rutin, seorang pelatih kebugaran merekomendasikan agar saya dapat berkomitmen dengan diri sendiri dalam meluangkan setidaknya 30 menit untuk berolahraga di sela-sela aktivitas dimanapun saya bisa. Sampai akhirnya saya menemukan Amazfit GTS 4 Mini yang tak hanya memiliki tampilan desain ultra ramping dan ringan, tapi juga dilengkapi fitur olahraga dan manajemen kesehatan yang mudah digunakan. Jadi selain terlihat stylish dan nyaman digunakan, Amazfit GTS 4 Mini ini performanya luar biasa sebagai personal training virtual untuk saya.”

Selain dapat menjadi rekan yang membantu agar lebih semangat berolahraga, berkat sensor optik biometrik BioTracker™ 3.0 PPG, Amazfit GTS 4 Mini juga memungkinkan pengguna untuk memantau saturasi oksigen darah, detak jantung, dan tingkat stres mereka 24 jam sehari, dan bahkan mengukur ketiga metrik ini secara bersamaan dalam satu ketukan untuk hasilnya hanya dalam 45 detik.

Jam tangan pintar ini juga dilengkapi Sistem Penilaian Kesehatan PAI yang dapat memberikan informasi tentang status kesehatan seseorang secara sederhana.

“Amazfit GTS 4 Mini bahkan juga dapat membantu mencatat siklus menstruasi saya. Tak hanya itu, saya bahkan dapat memeriksa data tidur saya dengan cepat, mudah, dan langsung di layar jam tangan. Saat terjadi ketidaknormalan seperti detak jantung tinggi atau rendah, level SpO₂ rendah, dan level stres tinggi, Amazfit GTS 4 Mini akan menganjurkan saya untuk melakukan latihan pernapasan untuk mengurangi stres dengan fitur yang tersedia di jam tangan ini,” tambah Ratih Ayu.

Sebagai model yang senantiasa memperhatikan penampilan, Ratih pun terkesan dengan tampilan ultra ramping dari  Amazfit GTS 4 Mini yang hanya berukuran 9,1mm dan berbobot 19g (tanpa tali). Bagian badan yang terintegrasi dengan bingkai metalik di bagian tengah yang elegan menjadikan Amazfit GTS 4 Mini sebagai jam tangan pintar yang sempurna untuk dikenakan dengan nyaman dan penuh gaya.

Dengan rasio perbandingan antara layar:badan yang mencapai 70,2%, layar HD AMOLED 1,65” yang berukuran lebih besar dan terbuat dari kaca yang dilengkungkan dengan cermat, menyediakan lebih banyak ruang layar untuk data pengguna. Berbagai tampilan jam penuh gaya dengan always-on displays yang serasi tersedia semakin membuat pengguna leluasa untuk mengekspresikan kepribadiannya. Tali silikon yang ramah kulit menjadi pendamping cerdas untuk melengkapi nilai estetis, kenyamanan, dan kepraktisan dari Amazfit GTS 4 Mini.

Dengan kapasitas baterai kelas berat 270 mAh, Amazfit GTS 4 Mini yang ringan dapat digunakan hingga 15 hari dengan pengisian penuh (untuk penggunaan reguler), dan bahkan hingga 45 hari saat dalam mode penghemat baterai. Jam tangan pintar yang ringkas ini dirancang sebagai jam tangan yang penuh tenaga sehingga pengguna tidak perlu khawatir tentang pengisian daya terus-menerus.

Menawarkan empat warna menakjubkan, yaitu: Midnight Black, Flamingo Pink, Mint Blue, dan Moonlight White, Amazfit GTS 4 Mini merupakan item fashion statement yang dapat melengkapi gaya berbusana penggunanya. Jam tangan pintar ini pun telah tersedia di Official Store Amazfit Tokopedia dan juga Shopee.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi dan ikuti kami di Facebook, Instagram, Twitter dan YouTube.

Comment