Kunjungan Pesantren Modern Al Fityan ke Kalla Institute: Membuka Peluang Belajar di Luar Kelas

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Pada hari Selasa, (23/5/2023), Kalla Institute merangkul kunjungan Pesantren Modern Al Fityan dalam sebuah kegiatan yang bertujuan untuk memberikan pengalaman belajar di luar kelas kepada para siswa. Dalam acara tersebut, sebanyak 125 siswa pesantren berkesempatan untuk mengenal lebih dekat kampus, program studi unggulan, serta menjalani campus tour.

Kegiatan yang dimulai pukul 13.30 hingga 15.30 tersebut merupakan bagian dari upaya guru-guru Al Fityan dalam memberikan proses pembelajaran yang beragam dan melampaui batas kelas. Dalam rangkaian kegiatan tersebut, peserta diperkenalkan dengan berbagai fasilitas kampus, program studi unggulan, serta mendapatkan kesempatan untuk menjelajahi lingkungan kampus.

Baca Juga:   Unhas Jalani Proses on SIte Evaluation SNI Award 2023

Abdul Hakim, Kepala Biro Kerjasama dan Kemahasiswaan Kalla Institute, memberikan sambutan dalam acara tersebut. Dalam sambutannya, Abdul Hakim menyampaikan kegembiraan Kalla Institute sebagai tuan rumah dan tempat belajar bagi Pesantren Al Fityan.

“Kami sangat mengapresiasi kehadiran adik-adik santri Al Fityan di Kalla Institute. Kami berharap bahwa kunjungan ini akan memberikan banyak pembelajaran, baik dalam hal ilmu pengetahuan maupun pengalaman,” ungkap Abdul Hakim.

Kunjungan Pesantren Modern Al Fityan ke Kalla Institute merupakan salah satu upaya untuk memperluas wawasan para siswa pesantren, menginspirasi mereka untuk meraih prestasi akademik, dan memberikan perspektif baru tentang dunia pendidikan tinggi.

Baca Juga:   Petinggi LinkedIn Berbagi Cara Membangun Personal Branding ke Mahasiswa Unhas

Biro Marketing And Communication Kalla Institute Muhammad Aynul Khaliq membawakan materi tentang pengenalan kampus, proses pembelajaran dan program studi unggulan yang ada di Kalla Institute.

Aynul mengatakan dalam materinya bahwa kampus kalla institute merupakan kampus masa depan bagi siswa siswi melanjutkan pendidikan karena mendorong inovasi dan potensi yang dimiliki tiap siswa.

Kalla Institute berkomitmen untuk menjalin kerjasama yang erat dengan lembaga pendidikan lainnya, termasuk pesantren, dengan harapan dapat saling mendukung dalam menciptakan generasi muda yang berpengetahuan luas, berdaya saing, dan memiliki kepekaan sosial.

Comment