Showroom dan Bengkel Kalla Toyota Tetap Melayani dengan Prima, Buka di Hari Libur Nasional

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Showroom dan Bengkel resmi Kalla Toyota tetap buka melayani pelanggan setianya di hari libur Hari Lahir Pancasila yang jatuh pada tanggal 1 Juni 2023. Tak hanya itu, pada tanggal 2 Juni 2023 yang merupakan momentum cuti bersama Hari Raya Waisak, showroom dan bengkel juga tetap buka. Komitmen menghadirkan pelayanan terbaik, seluruh aktivitas penjualan dan purna jual Kalla Toyota tetap berjalan normal.

Showroom dan bengkel resmi Kalla Toyota yang tersebar di wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra siap memberikan pelayanan terbaiknya di hari libur nasional.

Mifta Farid S Putra selaku Marketing Manager Kalla Toyota mengungkapkan, bahwa pelanggan yang belum sempat membawa kendaraannya untuk diservis, dapat memanfaatkan momentum ini. Tak hanya itu, counter penjualan di seluruh dealer Kalla Toyota juga siap melayani masyarakat yang ingin datang ke showroom. Kalla Toyota senantiasa hadir memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan setianya.

“Showroom dan bengkel Kalla Toyota tetap buka di hari libur merupakan salah satu komitmen Kalla Toyota dalam menghadirkan layanan penjualan dan purna jual terbaik. Pelanggan yang ingin memanfaatkan kesempatan ini dapat langsung berkunjung. Kalla Toyota memberikan pelayanan lebih dengan tetap buka bagi pelanggan yang ingin melakukan pembelian dan pemeliharaan unit kendaraan Toyota,” ungkap Mifta Farid S Putra selaku Marketing Manager Kalla Toyota.

Comment