Perumda Pasar Karya Mendapat Bantuan Program Pengembangan Operasional dari BTN

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Perumda Pasar Makassar Raya (Karya) melaksanakan Penandatanganan Nota Kesepahaman dan penyerahan manfaat program pengembangan operasional Unit Usaha (PPO) bersama pibak Bank BTN Kantor Cabang Makassar, Rabu (28/12/2022).

Penandatanganan nota kesepahaman dan penyerahan manfaat ini dilaksanakan di kantor Perumda Pasar Karya yang dihadiri oleh Liberty Lubis selaku Branch Manager BTN Kc Makassar dan Didi Patria selaku DBM Bisnis BTN Kc Makassar dan disaksikan oleh Direktur Umum Perumda Pasar Muhajir, Direktur Teknik Operasional, Syamsul Tanca dan Direktur Keuangan, Syamsul Bahri.

Penyerahan bantuan berupa 1 unit sepeda Motor Tiga Roda (Viar) yang diserahkan secara simbolis oleh Branch Manager Kc Makassar Liberty Lubis kepada Direktur Utama Perumda Pasar Ichsan Abduh Hussein. Dilanjutkan dengan sesi penandatanganan nota kerjasama. Dengan adanya penyerahan ini, Ichsan Abdu Hussein mengatakan sangat bersyukur dan ini dijadikan sebagai motivasi bagi seluruh petugas Perumda Pasar.

Baca Juga:   Danny Pomanto Siap Transformasi Makassar jadi Kota Resiliensi, Sombere, dan Smart City Lewat Rakorsus 2023

“Alhamdulillah kami sangat bersyukur dengan adanya program seperti ini tentunya ini menjadi motivasi bagi kami untuk lebih meningkatkan kinerja petugas kami.” Ujarnya.

Dikatakan sesuai dengan perjanjian kerjasama, bantuan itu diberikan diawal dan bantuannya pun berupa barang untuk keperluan pendukung ooerasional di pasar-pasar.

“Mereka memberikan semacam reward kepada Perumda Pasar Karya yang diberikan diawal berupa barang untuk kebutuhan operasional. Supaya apa yang mereka berikan betul-betul bermanfaat untuk mendukung kerja-kerja kita di lapangan untuk memfasilitasi kebutuhan operasional kita.” Terang Ichsan.

Beberapa bantuan yang diberikan selain satu unit sepeda motor untuk keperluan pengangkutan sampah dan sebagainya, juga ada tablet untuk kegiatan administrasi, gerobak dan ssjumlah perlengkapan safety petugas kebersihan seperti mantel, sepatu boots, helm dan sarung tangan.

Baca Juga:   Gali Potensi Jurnalis Sulsel, Telkom Gelar Pelatihan Jurnalistik di Makassar¬†

Comment