BPD PHRI Sulsel Gelar Halal Bihalal di Claro Makassar

MEDIAWARTA, MAKASSAR – BPD Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulawesi selatan,  menggelar halal bihalal di Claro Makassar, Jl. AP. Pettarani No. 3, Selasa (09/5/2023).

Dalam sambutannya, Ketua PHRI Sulawesi Selatan Anggiat Sinaga mengungkapkan bahwa dirinya sangat bahagia.

Kebahagiaan anggiat tersebut tidak lain karena, kegiatan halal bihalal kali ini dihadiri banyak dari Bpc-bpc se-Sulawesi selatan serta stakeholder industri pariwisata.

Anggiat bilang kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat kebersamaan lintas sektoral serta menjadikan kegiatan ini sebagai motivasi untuk melakukan kegiatan kedepan.

Anggiat berharap, seluruh stake holder baik dari pemerintah maupun pelaku usah Hotel, Restoran, wisata dan seluruh masyarakat, ikut serta mensosialisasikan seluruh program-program kepariwisataan di Sulawesi Selatan.

“Semoga pertemuan hari ini bisa membuat Program-program PHRI kedepan bisa sukses dan menjadikan seluruh dunia pariwisata bisa bangkit kembali,” tambahnya.

Sejumlah pelaku usaha Restoran, Hotel dan ketua-ketua Asosiasi pariwisata se-Sulsel juga berkumpul dalam acara tersebut.

Ustad Zein juga untuk memberikan ceramah pada halal bihalal yang digelar di Skypool lantai 6 Claro Hotel.

Comment