Apresiasi Retailer, Tri Gelar FUNtasTRI di 8 Kota di Kalimantan dan Sulawesi

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Sebagai bentuk apresiasi terhadap mitra bisnisnya yaitu para retailer, baru-baru ini Tri mengadakan program bertajuk FUNtasTRI di 23 kota di seluruh Indonesia.

FUNtasTRI merupakan kegiatan yang dipersembahkan Tri untuk memberikan keceriaan kepada Sahabat Tri dan keluarga yang diisi dengan berbagai macam hiburan dan permainan.

Khusus untuk kota Makassar, program FUNtasTRI berlangsung hari Minggu (9/7) dengan menghadirkan Budi Doremi yang memeriahkan acara FUNtasTRI tersebut.

Sementara untuk wilayah Kalimantan dan Sulawesi secara keseluruhan, acara FUNtasTRI diadakan di 8 Kota yang dimulai perdana pada 5 Juli 2023 lalu di Kota Balikpapan dan akan dilanjutkan di Banjarmasin, Pontianak, Makassar, Kendari, Palu, Gorontalo dan Manado hingga pekan kedua di Juli 2023.

Baca Juga:   DJ Asal Moldova Adrew Rayel Akan Guncang D'Liquid Makassar

Kegiatan FUNtasTRI di Makassar diselenggarakan di Grand Mandai Waterboom. Hadir di acara tersebut, District Operation Head Kalimantan dan Sulawesi Tri, Rusdi Mardan beserta 1.232 retailer bersama keluarga.

Retailer yang ikut serta di kegiatan FUNtasTRI ini adalah mereka yang telah mengikuti program pengumpulan poinTRI dari penjualan produk perdana serta isi ulang dengan minimal pencapaian 15.000 poin selama periode Februari hingga April 2023.

“FUNtasTRI adalah acara apresiasi kami terhadap para retailer yang telah menjadi mitra setia selama ini. Kami berterimakasih atas dukungan mereka selama ini, menjadi mitra dalam hal penjualan dan pemasaran serta memudahkan pelanggan mendapatkan produk Tri. Kami yakin kegiatan ini dapat memberi semangat dan keceriaan kepada para retailer dan keluarga serta menjaga kekompakan dan mempererat silaturahmi antara Tri dengan mitranya,” tutup Rusdi.

Baca Juga:   30 Lagu Bakal Dibawakan Diva Indonesia Rossa, pada Gelaran Konsernya di Makassar

Comment