XL Axiata Resmikan Masjid di Kabupaten Banggai

Program XL Axiata Baik ini merupakan salah satu program XL Axiata dimana karyawan diberikan kesempatan untuk memberikan ilmu dan pengalamannya kepada masyarakat.

Pada kesempatan kali ini, karyawan mengajar kepada SMK Negeri 1 Luwuk yang dilakukan sejak Februari 2023 dan dimonitor selama 1 bulan hingga Maret 2023.

.Adapun materi yang diberikan kepada siswa di SMKN 1 antara lain internet sehat, content writer untuk Blog dan cara membuat foto yang menarik.

Selain pelatihan yang diberikan, program ini juga melaksanakan Lomba Musabaqah Hifdzil Qur’an di Yayasan Alkhairaat yang di ikuti oleh siswa-siswi MA dan MTS yang di mulai 25 feb 2023 sampai dengan 11 maret 2023, dan Lomba Pembuatan Website di SMKN 1.

Yang terakhir program ini juga memberikan bantuan dana tunai, laptop dan Wifi untuk fasilitas sekolah dan Pesantren Alkhairaat.

Ryyld Ipbtas Yusri mengatakan, Pemilihan Kabupaten Banggai sebagai tempat dilakukannya program XL Axiata Baik adalah untuk bersamaan dengan pembangunan Wakaf Masjid Kartini Soenantara yang telah dilakukan.

Harapannya agar lebih banyak kegiatan baik yang dilakukan secara bersamaan agar lebih banyak manfaat yang diterima oleh masyarakat sekitar.

Pada kesempatan ini juga, XL Axiata Baik mengumumkan pemenang di setiap lomba baik pembuatan website di SMKN 1 dan Lomba Musabaqah Hifdzil Qur’an di Yayasan Alkhairaat.

Terdapat pemenang pembuatan Website terbaik, website terfavorit dan siswa teraktif untuk SMKN 1 Luwuk. Dan pemenang Musabaqah Hifdzil Qur’an kategori senior dan junior untuk Pesantren AlKhairaat.

Pada tahun 2023 ini program XL Axiata Baik sudah melakukan beberapa hal selain di Kabupaten Luwuk, antara lain nonton bareng karyawan XL Axiata dengan anak-anak yatim di Bogor pada bulan Januari 2023 dan program donor darah oleh karyawan XL Axiata pada awal maret 2023 lalu di Jakarta.

Comment