Dituding Lakukan Penipuan, Andi Erni Polisikan Pria Berinisial AA

Eks owner arisan online, Andi Erni saat melakukan klarifikasi didepan awak media Makassar. Foto: Mediawarta

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Eks owner arisan online, Andi Erni melakukan klarifikasi soal laporan polisi inisial AA kepada dirinya. Menurutnya dirinya juga adalah korban Bullying di media sosial dari inisial AA.

Andi Erni menjelaskan, perkara dimulai dari arisan online pada tahun 2021. Inisail A merupakan member dari arisan online namun dalam perjalanannya ada beberapa member lain yang berbuat curang dan membawa uang arisan hingga ratusan juta rupiah.

Sehingga pada saat itu, sistem arisan online menjadi rusak hingga akhirnya dirinya harus bertanggung jawab dan mengganti uang ratusan juta yang dibawa kabur dan kami juga telah melaporkan kepada pihak berwajib.

“Saya juga adalah korban dari arisan online, uang arisan yang dibawa kabur hingga ratusan juta, saya mengganti dan bertanggung jawab, kejadiaanya di tahun 2021 dan pada saat itu saya juga tutup arisan online,” ungkap Andi Erni.

Soal laporan inisial AA, Andi Erni menjelaskan, tidak ada sedikitpun niat untuk tidak membayar sisa uang arisan online. Terbukti bahwa dirinya telah membayar sebagian dari sisa uang arisan online inisial AA dan telah ada kesepakan dilakukan secara tertulis.

“Saya telah membayar separuh dari sisa uang, sebagai bukti itikad baik untuk melunasi dan ditandai dengan surat kesepakatanbersama pria inisial  AA. Namun inisial AA membully saya lagi di medsos,” jelasnya.

Namun yang menjadi masalah adalah dirinya menjadi korban bullying di media sosial oleh Inisial AA. Inisial AA secara sadar menyebarkan foto keluarga, hingga anaknya di media sosial, dengan berbagai kata-kata yang tidak sewajarnya. Bahkan inisial AA mengaitkan kasus Andi Erni dengan urusan pribadi, keluarga hingga pekerjaan suaminya.

“Saya malu dan kondisi saya sangat depresi karna inisial AA menyebarkan foto keluarganya di media sosial, Hingga dirinya mendapatkan cacian atau kata tidak pantas,” katanya.

Andi Erni menegaskan, usaha yang dilakukan tidak ada sangkutpautnya dengan suaminya dan pekerjaannya.

“Suami saya tidak terlibat dalam arisan online semua dana masuk melalui rekening khusus. Jadi salah jika inisial AA membawa-bawa keluarga, terkhususnya suami saya dan pekerjaannya,” tegasnya.

Comment