Unifa – Pemkab Pangkep Teken MoU Tingkatkan Kapasitas ASN

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Universitas Fajar (Unifa) dan Pemerintah Kabupaten Pangkajene Kepulauan (Pemkab Pangkep) sepakat melakukan penandatanganan Momerandum of Understanding (MoU) di Ruang Rapat Kantor Bupati Jalan Sultan Hasanuddin, Pangkep, Kamis (23/2/2023).

Bupati Pangkep, H Muhammad Yusran Lalogau SPi MSi berharap kerjasama dengan Unifa memberikan kontribusi peningkatan IPM melalui program RPL ASN serta program STD untuk kepala desa dan masyarakat pada umumnya.

“Kolaborasi dengan kampus banyak manfaatnya”. Ucap Bupati saat sambutan

Rektor Unifa, Dr Muliyadi Hamid SE MSi merespon cepat keinginan Pemda Pangkep untuk meningkatkan kerjasama. Ia pun memperkenalkan program unggulan yang dimiliki Unifa sekarang.

“Selain RPL program lain pun tertuang dalam kerjasama”. Harap Muliyadi

Program Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL) untuk melanjutkan kuliah sarjana dan Pascasarjana, MBKM, sekolah teknik desa (STD), serta bimbingan teknis (Bimtek) adalah program yang telah disepakati dan dijalankan dalam waktu dekat.

“Semua program unggulan Unifa kita jalankan”. Harap Bupati

Terpisah, Deputi Rektor I Bidang Akademik dan kerjasama Dr Ir Ismail Marzuki SSi MSi melakukan sosialisasi dihadapan pejabat struktural, OPD dan ASN yang menyaksikan kegiatan penandatanganan MoU kali ini.

Turut hadir dari Unifa, Deputi Rektor Bidang Umum dan Keuangan Muh Ridwan Hasanuddin, Deputi Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Muhammad Bisyri dan tim pendamping program lainnya.

Unifa kembali menerima mahasiswa baru baik program reguler, kerjasama, dan RPL melalui link unifa.ac.id

Comment