Unifa Pusat Pertemuan Ferienjob Jerman Mei Mendatang

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Universitas Fajar (Unifa) menjadi tuan rumah dalam pertemuan Ferienjob Jerman pada bulan mei 2023 mendatang.

Hal itu disampaikan salah seorang pengurus Ferienjob Indonesia Timur Gufran saat bertandang ke kampus universitas Fajar, Rabu (22/2/2023).

Program Ferienjob Germany 2023 adalah program resmi pemerintah Jerman menjaga pelajar agar tetap produktif selama liburan tiba. Musim liburan banyak perusahaan besar membuka kesempatan selama tiga bulan setiap tahun dimulai Oktober – Desember menerima job termasuk pelajar negara lain dengan syarat perguruan tinggi terdaftar di situs ANABIN.

Pertemuan nanti akan membahas cara tepat dan cepat lolos Ferienjob karena menghadirkan pemateri langsung dari perwakilan pemberi kerja di Jerman serta testimoni peserta yang telah melewati Ferienjob di Jerman.

Tentu hadirnya Ferienjob bisa memberikan warna baru pada sistem perkuliahan di Universitas Fajar. Sehingga memberikan kesempatan kepada mahasiswa mengenal lebih dini dunia kerja negara-negara maju seperti Jerman.

Deputi Rektor I Bidang Akademik dan kerjasama, Ismail Marzuki membenarkan pertemuan dan kegiatan sosialisasi program Ferienjob Germany 2023.

“Ini kesempatan dan promosi kampus”. Ucap Assoc Profesor ini

Kerjasama program Ferienjob ini berlangsung selama 10 tahun kedepan. Sehingga diharapkan Mahasiswa Unifa bisa terus ikut berpartisipasi. Sehingga dapat menghasilkan alumni yang kompeten dan dapat bersaing di dunia kerja.

Unifa saat ini membuka penerimaan mahasiswa baru baik program reguler kerjasama dan RPL melalui link unifa.ac.id

Comment