OSO Dorong Amsal Bawa Hanura Raih Kursi DPR RI Dapil Sulsel 3

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Setelah mendapat restu dan dukungan dari Ketum Hanura Osman Sapta Odang (OSO), Amsal Sampetondok (AST) terus bergerilya dan memperkenalkan diri menyambangi Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel 3.

Dapil Sulsel 3 yang meliputi Sidrap, Enrekang, Luwu, Tana Toraja, Toraja Utara, Luwu Utara, Luwu Timur, Pinrang, dan Palopo.

Ketum Hanura, OSO terus memotivasi kader terbaiknya di seluruh Indonesia termasuk Dapil Sulsel. Ia yakin Hanura dapat meraih kursi di DPR RI pada pileg 2024 ini.

“Saatnya Hanura bangkit, jaya dan menang”. Pungkas OSO

Amsal sendiri menyakinkan diri, kader dan simpatisan bahwa partai yang dipimpinnya dapat mendudukkan kursi di Senayan. Ia memiliki kalkulasi dan strategi tersendiri memenangkan Dapil Sulsel 3.

“Target semua dapil terisi”. Tegas Owner Benhil Group ini

Melihat performa dan sepak terjang Hanura dalam kontestasi politik baik sulsel dan nasional selalu berkontribusi dalam membangun bangsa dan peradaban demokrasi Indonesia.

“Konsolidasi dan koordinasi kuncinya”. Ucap Purnawirawan TNI AD ini

Setelah melakukan kunjungan kerja di 24 kabupaten/kota. DPD sulsel akan memenuhi undangan rapimnas DPP partai Hanura yang rencananya dilangsungkan di Bandung awal maret 2023 mendatang.

Comment