Dinas Pariwisata Kota Makassar Gelar Workshop Desain Festival

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Muhammad Roem, membuka Kegiatan Workshop Makassar Desain Festival yang diselenggarakan oleh Bidang Ekonomi Kreatif Dinas Pariwisata Kota Makassar bertempat di Hotel Ibis Makassar, Jumat, 15 Juli 2022.

Desain merupakan aktivitas praktis yang akan diterbitkan ke masyarakat yang secara langsung bersinggungan dengan unsur ekonomi, sosial, teknologi dan budaya serta  berbagai dinamikanya.

Workshop ini berlangsung selama tiga hari, pada tanggal 15 sampai dengan tanggal 17 Juli 2022 bertempat di Hotel Ibis Makassar.

Kegiatan ini dibagi menjadi dua, pagi ini berupa workshop yang akan dipaparkan oleh beberapa narasumber yang sudah kredibel di bidangnya dan pada sore harinya kegiatan ini juga akan menampilkan produk dari beberapa pelaku usaha maupun komunitas kreatif sub sektor desain yang ada di Kota Makassar.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi pemicu serta pemacu para pelaku industri kreatif di sub sektor desain sehingga dapat menjadi salah satu sektor yang dapat menopang dan membangkitkan kembali laju perekonomian yang ada di Kota Makassar.

Comment